Monday, June 23, 2008

Fengshui Karpet

( Feng Shui ) Karpet Cerminkan Energi Ruangan
 oleh : www.batubata.com

Feng shui lantai rumah berhubungan erat dengan fondasi hidup Anda. Prinsip itu memiliki konotasi feng shui. Sehubungan dengan dekorasi interior pribadi, ada beberapa aturan dasar tentang karpet yang bisa dipadukan dengan dekorasi rumah.

Pertama, biarkan karpet Anda menyatu dengan unsur ruangan tempat beradanya karpet itu. Itu bergantung pada sudut arah kompas ruangan tempat karpet itu. Unsur pengatur membantu Anda memilikih warna, bentuk dan kombinasinya untuk karpet Anda.

Kedua, kecuali karpet dinding ke dinding, biarkan karpet mencerminkan bentuk umum ruangan sehingga dapat menciptakan keseimbangan dan harmoni.


Ketiga, jangan memiliki karpet yang memiliki pola dan desain ramai. Itu akan membingungkan energi. Karpet yang memiliki detail halus dan indah, misalnya, karpet Persia, tidak disarankan karena termasuk dalam kategori itu. Desain abstrak dapat menciptakan kepastian yang pada gilirannya dapat menciptakan masalah.

Akhirnya, jangan menempatkan karpet di dinding. Objek yang biasanya di hubungkan dengan dasar lebih baik jika ditempatkan di dasar. Petunjuk itu khususnya penting diperhatikan bila banyak orang telah menginjak karpet yang indah itu di toko.

Jika karpet itu adalah karya seni antik yang sejarahnya tidak Anda ketahui, Anda perlu lebih berhati-hati. Menggantungkan karpet seperti itu di dinding atau memberi tempat kehormatan baginya di ruang tamu dapat membawa vibrasi negatif ke dalam rumah. Jadi, berhati-hatilah! Hal lain yang harus diperhatikan terkait dengan fondasi rumah adalah lantai.

Hindari lantai bertingkat di dalam rumah, karena dapat menyebabkan masalah, terutama kepala keluarga. Energi tidak stabil yang ada dapat menyebabkan kesialan dan kemalangan berbeda. Jika Anda tinggal dalam rumah berlantai ganda dan Anda tidak dapat pindah, Anda perlu menciptakan energi dasar untuk menstabilkan lingkungan meresahkan yang ada.

Perbaikan yang bisa Anda lakukan adalah dengan membawa banyak tanamaan dekorasi ke dalam rumah. Itu akan meningkatan kekuatan chi kayu karena energi kayu mengendalikan energi tanah. Hal itu memastikan lingkungan yang lebih stabil dan membumi di dalam rumah. Selain itu, tanaman dekorasi akan melambangkan pengiriman akar ke dalam tanah dan menciptakan kestabilan untuk feng shui rumah.

Perbaikan itu adalah cara terbaik untuk mengatasi energi dasar yang tidak stabil yang dihasilkan oleh lantai bertingkat bertingkat. Selalu ingat bahwa tingkat terbawah harus digunakan untuk ruang tamu, sedangkan yang lebih tinggi harus digunakan untuk ruang makan.